Senin-Jumat 08.00-17.00
0267-840-3298
0813-9831-5045

Menu

Muslimah yang istimewa dan sederhana

Kamis, Oktober 4th 2018.

Muslimah yang istimewa dan sederhana

Allah memerintahkan kita untuk menutup aurat rapat-rapat bukan berarti Allah ingin membatasi gerak-gerik kita. Tidak demikian, justru dengan mengenakan pakaian istimewa yang telah diperintahkan oleh Allah, kita akan menjadi Muslimah yang istimewa dan sederhana pula. Inilah cara Allah memuliakan kita. Jadilah muslimah yang sederhana, sederhana dalam sikap apabila dalam berbicara ia santun serta bertingkah laku ia tidak sombong itulah muslimah yang sebenarnya.

Sederhanalah dalam tingkah laku. Artinya, sikap kita tidak boleh berlebihan tanpa harus menyombongkan diri dengan apa yang kita punya. Sederhanalah saat bertutur kata. Karena ucapan adalah bahasa yang di gunakan untuk memberi pemahaman kepada yang mendengarkan. Sederhanalah dalam pemikiran. Hal ini akan memberikan ketenangan bagi hati dan jiwa yang ada dalam diri kita.  kita harus mampu menyederhanakan segala hal sesuai dengan keadaan dan hal-hal yang kita butuhkan. Agar hidup kita bisa maju dan untuk kebahagian yang ingin kita capai karena kebahagian adalah kesederhanaan yang bisa ditunjukan kepada semua manusia.

Allah dan Rasul-Nya sangat memuliakan wanita. Mereka inginagar wanita-wanita muslimah menutup auratnya sesuai syariat. Agar mereka terjaga kemuliaannya. Rambut wanita yang diperlihatkan menjadi mahkota yang biasa-biasa saja. Karena semua orang sudah tahu seperti apa mahkotanya. tapi wanita muslimah yang memakai jilbabnya menjadikan dirinya mulia dan tertanda bahwa tidak sembarangan orang yang boleh tahu seperti apa rambutnya. Wahai muslimah yakinlah. Dirimu ini mulia!

Ruqoyyah Series

Ruqoyyah Series

New
Rp 385.000
New
Rp 355.000
New
Rp 325.000
New
Rp 325.000
New
Rp 325.000
New
Rp 295