Senin-Jumat 08.00-17.00
0267-840-3298
0813-9831-5045

Menu

Tips Liburan Di Rumah

Selasa, April 16th 2019.

Tips Liburan Di Rumah

Ruqoyyah Series

1. Serunya memasak bersama!

Hei, kamu bisa mengajak orang-orang tersayangmu untuk memasak bersama dan hasil masakanmu bisa dinikmati bersama pula. Wuih, kedengarannya seru, ya? Selain mampu mengasah kemampuan memasakmu, kegiatan ini juga mampu mempererat tali kekeluargaan dan kekompakan di antara orang-orang yang berpartisipasi dalam kegiatan ini lho.
2. Menonton film di rumah

Liburan memang momen terbaik berkumpulnya keluarga ya, guys. Alangkah semakin hangat suasananya bila kamu melewatkan liburan itu dengan menonton film di rumah bersama keluarga. Film komedi ditemani dengan popcorn, sepertinya pilihan yang tak boleh dilewatkan begitu saja.
3. Berkebun!
Tak selamanya berkebun itu membosankan lho, guys. Bercocok tanam di halamn rumah sembari bermain bersama seluruh anggota keluarga serunya tak terkalahkan, lho. Selain suasana liburan semakin hangat, kegiatan itu tentu saja menjadikan hubungan anggota keluarga satu sama lain semaki erat. Setuju?
4. Barbeque time!

Setelah lelah berkebun, ada baiknya menghabiskan waktu dengan barbeque bersama keluarga. Bercanda gurau bersama seluruh anggota keluarga bisa memberikan pengalaman yang mengesankan untukmu, lho.
5. Mendesain interior rumah

Termasuk mengganti warna cat dinding. Kamu bisa mengajak keluarga untuk bersama-sama mendekorasi ulang rumah, membersihkan pernak-pernik, atau menata ulang perabotan di rumah.
6. Bersih-bersih kamar!

Kalau rumah terlalu besar, kamu bisa mendekorasi ulang kamarmu sendiri. Tentunya agar lebih nyaman ditempati, ya. Kamu bisa menata ulang perabota di kamarmu, setelah sekian lama dengan penataan kamar yang itu-itu saja.
7. Membuat prakarya

Selain beberes dan mendekor ulang rumah, kamu bisa memanfaatkan barang-barang bekas di gudang untuk kamu buat prakarya dan menghabiskan waktu hari liburmu tentunya lebih bermanfaat dan menghasilkan sesuatu. Seru, kan?
9. Membaca buku

Kalau kamu seorang yang gemar membaca buku, ada baiknya sebelum liburan sudah membeli banyak buku. Jadi, saat liburan nanti, kamu bisa quality time dengan dirimu sendiri, dengan membaca buku-buku favoritmu

New
Rp 385.000
New
Rp 355.000
New
Rp 325.000
New
Rp 325.000
New
Rp 325.000
New
Rp 295