Senin-Jumat 08.00-17.00
0267-840-3298
0813-9831-5045

Menu

5 Keuntungan Bermitra Dengan Produsen Gamis Syari Anak Muzkia

Sabtu, Agustus 4th 2018.

“Saya takut bermitra dengan orang yang tidak takut pada Allah SWT”, ujar salah seorang teman dengan muka yang murung. Padahal beliau merupakan seorang distributor dengan omzet milyaran per bulan. Beberapa saat sebelumnya, terlihat beliau bercakap dengan produsen produk yang dia jual. Tentunya bukan produsen gamis syari anak Muzkia. Dari ekspresi wajah nampak bahwa cara komunikasi antara produsen dan distributor itu sangat tidak menyenangkan. Berulang kali teman mengusap muka dan menghela nafas.

Hubungan antara produsen dengan mitra memang bukan sekedar “loe jual gue beli”. Harapannya ada keberkahan didalamnya. Tidak ada yang merasa dirugikan satu sama lain. Inilah yang menjadi tujuan dari produsen gamis syari anak Muzkia.

Berikut adalah 5 keuntungan bermintra dengan produsen gamis syari anak Muzkia:

1. Sistem penjualan sesuai syariat
Pemilik sekaligus produsen gamis syari anak Muzkia telah memastikan bahwa sistem penjualan yang bekerjasama dengan mitra sudah sesuai syariat dan tidak mengandung riba atau gharar.

2. Bisa bergabung sebagai mitra dengan modal terjangkau
Produsen gamis syari anak Muzkia menerima mitra sebagai reseller yang bisa dropship. Dalam artian, reseller tidak perlu stok barang. Reseller cukup mempromosikan barang. Jika terjadi penjualan, maka produk akan dikirim langsung dari produsen ke konsumen.

3. Peluang mendapatkan diskon lebih besar
Reseller dropship bisa mendapatkan potongan harga yang lebih besar jika telah memiliki modal yang cukup untuk membeli produk produsen gamis syari anak Muzkia denga jumlah pembelian minimal tertentu.

4. Tidak dibatasi wilayah penjualan
Jika biasanya mitra yag berstatus sebagai distributor dibatasi dalam satu wilayah, produsen gamis syari anak Muzkia tidak menerapkan pembatasan wilayah. Terlebih lagi, dengan adanya teknologi internet yang membuat semua orang bisa menjangkau wilayah sejauh yang diinginkan.

5. Ada reward
Tidak tanggung-tanggung, produsen gamis syari anak Muzkia menyediakan reward UMROH GRATIS untuk mitra yang mencapai target penjualan tertentu. Ini adalah wujud apresiasi pada mitra yang berdedikasi tinggi dan berjuang bersama Muzkia.

Ingin bergabung sebagai mitra? Klik disini.

New
Rp 385.000
New
Rp 355.000
New
Rp 325.000
New
Rp 325.000
New
Rp 325.000
New
Rp 295